BeritaNasional

Bupati PALI Heri Amalindo Ajak Jurnalis Jaga Persatuan dan Persatuan

PALI.Berita Terkini. Co. Id Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM mengajak para jurnalis untuk membangun Kabupaten PALI dan meningkatkan kesatuan dan persatuan.

Ajakan orang nomor satu di Kabupaten PALI itu, disampaikan saat acara Mancing Gembira Memperingati Hari Pers Nasional 2023 dan HUT PWI ke 77 Tahun di Kolam Sangar Pramuka, Simpang Raja Talang Ubi, Rabu (22/022023).

Adanya Pemberitaan baik dimedia elektronik, koran maupun televisi kami cepat mengetahui hal apa saja yang para OPD kerjakan dalam membangun kabupaten PALI ini

“Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk membangun Kabupaten PALI ini sehingga lebih maju lagi kita tingkatkan kesatuan dan persatuan,” katanya.

Bupati juga mengapresiasi kehadiran para wartawan, karena dengan adanya Pemberitaan baik di media elektronik, koran maupun televisi bisa cepat mengetahui hal apa saja yang dikerjakan oleh OPD dalam membangun kabupaten PALI.

Sementara itu, Ketua PWI PALI, M.Anasrulah Dwi S.Pd, mengatakan acara tersebut mengambil tema Kebebasan Pers, Demokrasi Bermartabat dan dalam rangka Hari Pers Nasional(HPN) dan Ulang Tahun PWI Ke 77

“Hari Pers Nasional diperingati pada 8 Februari yang mana vilar ke 4 demokrasi ini di tetapkan oleh Priseden Republik Indonesia(RI) Suharto pada Tahun 1978, tidak hanya itu saja insan pers di seluruh Indonesia di akui keberadaan nya oleh Negara, dan negara turut mendukung adanya pers dibumi Indonesia ini,”ungkap Anas.

Kata dia, pers adalah profesi yang mulia namun jangan sampai disalahgunakan sehingga akan berakibat merusak nama baik sendiri .

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati PALI yang telah mensupport kegiatan hari ini dan memfasilitasi tempat kolam pemancingan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada OPD yang telah membantu sembako, uang tunai maupun barang (doorpize),” jelasnya.(RZP)

Related Articles

2 Comments

  1. You are so awesome! I don’t believe I’ve truly read through anything like that before.
    So great to find someone with genuine thoughts on this topic.
    Seriously.. many thanks for starting this
    up. This web site is one thing that’s needed on the internet, someone with a bit of originality!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: