Berita

PT Melania Indonesia Gelar Pertemuan Bersama Serikat Pekerja Terkait Penetapan Upah Dari Bupati Banyuasin

Palembang, Berita Terkini. Co. Id PT Melania Indonesia Gelar rapat Pembahasan Upah tahun 2023 bersama serikat pekerja PT Melania Indonesia Bertampat, di hotel Swarna Dwipa Palembang (20/03/23).

Manager Estate PT Melania Solihin mengatakan rapat hari ini terkait pembahasan tentang upah yang telah di keluarkan oleh pemerintah kabupaten Banyuasin
yang telah di tetapkan senilai Rp. 3.400.000 (satu juta empat ratus ribu rupiah ).”katanya.

“Dalam rapat tersebut intinya kita bersama serikat pekerja sepakat adanya kenaikan upah yang telah di tetapkan oleh Bupati Banyuasin selaku Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dan juga ada pertemuan lebih lanjut terkait peningkatan kesejahteraan karyawan yang lebih baik. Kedepan nya akan ada diskusi lanjutan lagi,”bebernya

Dalam diskusi dari serikat pekerja menyampaikan harpanya untuk lebih tinggi dari upah yang sudah di tetapkan dan penambahan tunjangan , namun kita akan di diskusikan lagi pada pertemuan kedepan.

Sementara serikat buruh Sukarman mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Milenia Indonesia terkhusus pihak menagement yang telah menjalankan apa sudah di tetapkan, namun karyawan meminta sedikit di tambahkan dari upah yang di tetapkan.

Mungkin akan ada pertemuan lebih lanjut,faktanya management tidak pernah ada mempersulit karyawan dan bisa mensejahterakan karayawan.” tandasnya.(RZP)

Related Articles

3 Comments

  1. Magnificent goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely great.
    I really like what you’ve acquired here, certainly like what you are saying and the way in which you say
    it. You make it enjoyable and you still care for to keep
    it smart. I cant wait to read much more from you. This is really a
    great web site.

  2. Terrific work! This is the type of information that should be shared around the net. Shame on the search engines for not positioning this post higher! Come on over and visit my web site . Thanks =)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: