Politik

dr Sri Fitri Yanti Gelar Senam Sehat, Ajak Warga Hidup Sehat

Banyuasin, Beritaterkini.co.id – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Banyuasin, dr Sri Fitri Yanti menggelar senam sehat bersama Ratusan emak-emak warga Kenten Laut yang dipusatkan di Lapangan Komplek Azhar Kelurahan Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu (09/07).

Menurut dr. Sri Fitri Yanti bahwa senam sehat bersama warga ini dijadikan sebagai momentum untuk menjalin silahturahmi sekaligus sosiasilasi dengan warga yang ada di Kenten Laut terutama warga sekitar Komplek Azhar Kelurahan Talang Buluh. “Alhamdulilah, tadi terlihat sekali betapa antusias sekali emak-emak mengikuti gerakan senam mengikuti arahan instruktur senam,”kata wanita yang akrab disapa dengan dr Fitri ini.

“Tadi yang ikut kurang lebih ada 200 emak-emak yang hadir dan terlihat bersemangat sekali mengikuti senam sehat ini. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga masyarakat sadar olahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat,”ungkap dr Fitri selaku Wakil Ketua DPW PKB Sumsel ini,

dr. Fitri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Sumsel mengatakan bahwa kegiatan semacam ini kedepannya akan terus dilakukan bahkan menjadi agen rutin.

“Selain membuat badan sehat, dengan acara senam bersama bisa menciptakan hubungan yang akrab sesama warga,”ucap wanita yang menjabat pula sebagai Wakil Ketua Perempuan Bangsa PKB Provinsi Sumsel ini.

Menurutnya dengan kegiatan senam sehat ini sangat efektif terutama bagi kaum perempuan alias emak-emak untuk menjaga kebugaran tubuhnya. “Dengan olahraga secara rutin, tubuh kita akan selalu sehat, ”tandas wanita yang memiliki segudang penghargaan baik di tingkat nasional maupun daerah ini

Sementara itu, ratusan peserta senam bersorak serentak dr. Fitri Menang, Gus Muhaimin Presiden. Salah satu perserta senam menyampaikan dukungan penuh kepada dr. Sri Fitri Yanti untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumsel.

“Kami berharap agar kegiatan senam sehat ini jangan hanya sekali saja. Kami minta senam seperti ini terus dilaksanakan. Kami juga dukung penuh dr. Fitri supaya dapat menjadi anggota DPRD Sumsel nantinya,” ucap salah satu peserta senam sehat.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: