Berita

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Mengwi Amankan Perayaan Malam Tahun Baru 1445 Hijriah

BADUNG, beritaterkini.co.id | Polsek Mengwi melakukan kegiatan pengamanan, saat Perayaan Malam Tahun Baru  1445 Hijriah di Wilayah Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa, 18 Juli 2023 pukul 18.30 WITA.

Bahkan, Kapolsek Mengwi Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J, S.Sos.,S.H.,M.M., memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Adnyana TJ merinci ada empat lokasi kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru Hijriah, yakni yang pertama berada di Majelis Taklim Al Mukhishin Mushola, Perum Ramayana Kelurahan Sading. Kemudian, yang kedua berlokasi di Yayasan Insan Permata Al Barokah, Jalan Permata Tunggal, Perum Permata Anyar Lingkungan Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk, kemudian, di Yayasan Nurul Ishlah Abianbase, Lingkungan Banjar Gede, Kelurahan Abianbase dan terakhir, berada di Majelis Wakil Cabang Nahdahtul Ulama (MWC NU) Kelurahan Abianbase.

Menurutnya, kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru Hijriah.

Oleh karena itu, pihaknya sudah memploting anggota untuk melakukan pengamanan yang dikendalikan oleh Padal atau Perwira Pengendali.

“Kita pastikan rangkaian kegiatan perayaan malam tahun baru hijriah ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. (red).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: