Berita

KAR Sumsel Laporkan Dugaan Korupsi Di Sekretariat Daerah Ogan Ilir Ke Kejati Sumsel

Puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Revolusioner (KAR) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar aksi unjuk rasa terkait dugaan KKN Perjalanan Dinas Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Ilir aksi unjuk rasa bertempat di depan Kantor Kejati Sumsel (30/07/23).

Koordinator aksi Yayan Joker  menyampaikan dalam orasi nya agar Kejati Sumsel bisa mengusut dugaan KKN Pada Sekretariat Daerah Ogan Ilir, kami meminta Kejati Sumsel untuk segera memeriksa dugaan KKN tersebut,”katanya.

Indikasi dugaan KKN tersebut beresiko dan berpeluang indikasi korupsi yang terstruktur, sistematis,dan masif yang diduga dapat melibatkan berbagai pihak berkompeten yang berkepentingan sehingga kondisi demikian dapat di indikasikan penyalahgunaan wewenang dan penyalahgunaan kesempatan dengan menggunakan jabatan,”bebernya.

Kami meminta Kejati Sumsel untuk segera melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap  sekda Ogan Ilir, serta copot sekda dan usut tuntas dugaan Korupsi perjalan dinas pada sekretariat Daerah Ogan Ilir tersebut,”harapnya.

Aksi unjuk rasa dari KAR Sumsel di terima langsung oleh Otmah SH Fungsional Humas mengatakan aspirasi yang di sampaikan silahkan dokumen di serahkan ke bagian TPSP dan akan kami pelajari kelengkapan dokumen tersebut ,kami apresiasi atas aspirasi yang di sampaikan ,tandasnya (RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: