BeritaNasional

HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Titil Kumpul Perjuangan Bangsa

Palembang ,Berita Terkini.Co.Id Pada Hari Ulang Tahun Ke-78 RI pada 17 Agustus 2023, menjadi momen sangat penting bagi seluruh “penghuni” Rumah Bersama Heri Amalindo di Sumatera Selatan, karena bertepatan dengan tahun politik Pemilu Serentak 2024 dan Pilkada serentak tahun 2024.

Momentum kemerdekaan tahun ini harus kita syukuri, karena turut menjadi saksi sejarah lahirnya “tiitik kumpul” perjuangan untuk memenangkan Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.ungkap FIRDAUS HASBULLAH, SHKetua Rumah Bersama Heri Amalindo.

Kita memang tidak mengangkat senjata dan harus bergerilya menggunakan bambu runcing seperti para pejuang dahulu kala.

Tapi ingat! Saat ini musuh dan ’penjajah’ bentuknya sudah memiliki purwarupa, karena bisa dibentuk dengan penggiringan opini dan konten-konten digital yang pengaruh ledakannya lebih besar.

Seperti hoaks, perundungan, pembunuhan karakter yang itu semua setara kejamnya dengan ‘pembunuhan’.

Mari kita semua yang berada dibawah naungan Rumah Bersama Heri Amalindo, meningkatkan intensitas perjuangan serta memiliki tanggung jawab moral yang sama untuk menumpas musuh-musuh seperti itu.

Baik melalui perjuangan online dan offline, secara luring dan daring, maupun melalui konten dan mengoptimakan kontak. Semuanya tidak menjadi perjuangan sia-sia.

Kemudian, tidak salah juga jika nikmat kemerdekaan yang sudah dirasakan selama 78 tahun harus berimplikasi pada dua hal.

Pertama, kemerdekaan berpikir dan bertindak dengan tujuan untuk menciptakan kreativitas yang sepenuh hati didedikasikan untuk perjuangan dan kemenangan Heri Amalindo.

Kedua, kemerdekaan dalam membangun hubungan dengan semua kelompok masyarakat sehingga gurita kekuatan masyarakat semakin kokoh dan kuat.

SUDAH SAATNYA KEMERDEKAAN MENJADI MILIK RAKYAT SUMSEL. Bukan hanya dimiliki oleh kelompok tertentu yang semuanya mengatasnamakan perjuangan.

Semoga perjuangan kita membuahkan hasil nyata. Selamat Memperingati HUT Ke-78 RI Tahun 2023.”tandasnya.(**)

Related Articles

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: