Berita

Rizky Pratama Saputra,ST Muda Merakyat Siap Wakili Warga Dapil 6 Di DPRD Kota Palembang 2024

Palembang ,Berita Terkini.Co.Id Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Palembang resmi umumkan daftar calon sementara Calon (DCS) legislatif DPRD Kota Palembang 2024 mendatang

Diantara DCS Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Palembang dari PDI Perjuangan Kota Palembang ada profil muda dan energik yang siap maju di dapil 6 yang meliputi Jakabaring, Kertapati,SU I .

Rizky Pratama Saputra,ST Pria Kelahiran Palembang 1983 sosok muda yang sangat sederhana dan dekat dengan warga, ini tidak di ragukan lagi untuk di percayakan untuk mewakili warga dari dapil 6.saat di jumpai awak media bertempat di rumah perjuangan gotong Royong Bersama Menang di jalan Dempo luar (19/08/23).

RPS akrap di sapa menyampaikan bahwa dia maju menjadi DPRD untuk mewakili warga khususnya, Jakabaring, Kertapati,
SU I dan seluruh generasi Y sampai generasi Z,kenapa generasi melenial yang sangat utama Karena mereka lah generasi penerus bangsa wajib di perhatikan,”ujarnya.

Maju di Dapil 6 (Jakabaring,SUI, Kertapati) siap untuk memperjuangkan aspirasi dari warga yang di sampaikan pada saat berkunjung di masyarakat lapisan bawa menyampaikan merasa masih adanya ketimpangan pembangunan, dan juga masih banyak permasalahan yang ada di masyarakat kemanan,penerangan,air, Pendidikan,Sampah, kesejahteraan warga,”ungkapnya.

Rizky Pratama Saputra,ST juga sebagai Bendahara Baguna PDI Perjuangan Kota Palembang dengan mengucapkan bismillah siap menerima amanah sebagai Calon DPRD Kota Palembang Dapil 6 (Jakabaring,SU1, Kertapati) dari Partai PDI Perjuangan Kota Palembang No Urut 4 dengan motivasi,Pentingnya Generasi Y dan Z untuk masa depan bangsa,pemuda adalah sebagai corong demokrasi yang berkeadilan,dan juga selalu memiliki kepekaan terhadap ummat dan bangsa.

Saya beharap pemuda harus lebih pro aktif mengambil peran di momentum pesta demokrasi 2024 nantinya,dan pintar dalam demokrasi,”pungkasnya.

Related Articles

3 Comments

  1. Its such as you learn my thoughts! You appear to know
    so much about this, like you wrote the book in it or something.
    I feel that you just could do with some % to force the message house a bit, however other than that, this is wonderful blog.
    A fantastic read. I’ll definitely be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: