BeritaNasional

Bupati PALI Heri Amalindo Pertama Launching Mobil Operasional 65 Desa

Pali.Berita Terkini.Co.Id Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melakukan launching mobil operasional 65 desa di Halaman Kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka Km 10, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (24/8/2023).

Launching mobil operasional desa tersebut bersamaan dengan pelantikan 17 Kepala Desa (Kades). Sementara, untuk pengalokasian anggaran mobil operasional berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) APBD Kabupaten PALI tahun 2023.

Bupati PALI, Heri Amalindo meminta agar Kades menjaga serta merawat mobil operasional desa dan dipergunakan dengan baik, tepat sasaran.

“Mobil operasional desa tersebut gunakanlah dengan baik, tepat sasaran dan kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan. Tapi tetap, perlu diingat yang bertanggungjawab terhadap mobil operasional desa tersebut adalah Kepala Desa, baik pemeliharaan, perawatan dan perbaikan,” katanya.

Heri Amalindo berharap, dengan adanya mobil operasional desa, bisa meningkatkan kinerja serta kesejahteraan masyarakat.

“Sudah ada mobil operasional desa diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Gunakanlah dengan bijak,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forum Kepala Desa PALI (FKDP) Kabupaten PALI, Merianto berharap pesan Bupati Heri Amalindo yang disampaikan kepada Kades terutama soal penggunaan mobil operasional desa dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Apa yang sudah menjadi arahan dari pak bupati, kami siap untuk menjalankannya,” tutupnya.(Rizky)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: