BeritaNasional

Firdaus Hasbullah Road Show Penguatan Tim Heri Amalindo Di Seberang Ulu II

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Palembang, Firdaus Hasbullah. SH melanjutkan penguatan Tim Heri Amalindo sekaligus menyosialisasikan Program Sekolah dan Berobat Gratis di Kecamatan Seberang Ulu II, Jumat (02/09/2023).

Sebelumnya, Firdaus Hasbullah juga melakukan road show yang secara khusus menyampaikan track record dan prestasi Heri Amalindo dengan jaringan relawan Laskar Ampera Sriwijaya di Kecamatan Seberang Ulu I.

Pada Road show bersama jaringan Relawan Laskar Ampera Sriwijaya di Kecamatan Seberang Ulu II, Firdaus Hasbullah mengingatkan kembali pentingnya peran dari koordinator kelurahan sebagai ujung tombak pemenangan Heri Amalindo.

“Makanya, untuk memastikan soliditas kepengurusan di setiap kelurahan dan kecamatan, saya berkeliling seluruh kecamatan yang ada di Kota Palembang, termasuk di Seberang Ulu II hari ini,” katanya.

Firdaus Hasbullah juga meminta kepada seluruh jaringan relawan Laskar Ampera Sriwijaya agar terus menyosialisasikan program Heri Amalindo sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel tahun 2024 seperti Sekolah dan Berobat Gratis.

“Masyarakat di Kota Palembang harus tahu dengan program dari Pak Heri itu, dan itulah salah satu tugas relawan di kelurahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya.

Heri Amalindo, tegasnya, tidak akan melupakan jasa-jasa relawan jika diberikan kesempatan oleh masyarakat Sumsel untuk memimpin menjadi Gubernur Periode 2024-2029.

“Saya yang akan bertanggung jawab dan membawa bapak/ibu sekalian menghadap Bapak Heri Amalindo, “ katanya yang disambut tepuk tangan relawan dan masyarakat yang hadir.

Untuk diketahui, Kecamatan Seberang Ulu II merupakan titik keenam dikunjungi setelah Seberang Ulu I, Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus dan Kecamatan Alang-Alang Lebar.(RZP)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: