Berita

*LAWAN COVID-19, KOMUNITAS KALEMBO ADE BAGIKAN RIBUAN MASKER DI KOTA MATARAM*

MATARAM, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Dengan masih tingginya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi NTB, khusnya di Kota Mataram meninimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi masyarat, pada massa pendemi seperti saat ini masyarakat enggan untuk bepergian dan keluar rumah, namun tuntutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah keterbatasan menjadi pemicu warga untuk keluar, hanya sekedar mencari rezeki untuk menyambung hidup.

Meskipun sudah banyak program yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah namun masih terbatas, atas dasar ini Komunitas Kalembo Ade, tergerak untuk ikut membantu pemerintah meskipun hanya dalam bentuk pembagian masker dan vitamin di bebarapa tempat diseputaran Kota Mataram, seperti di Perempatan Lampu Merah Bank Indonesia, Pasar Kebon Roek, Terminal Bus Mandalika dan pemukiman padat penduduk.

Ketua Komunitas Kalembo-Ade Mataram, Aba Arif mengatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan harapan masyarakat juga ikut peduli dalam upaya mencegah penyakit dan tidak panik dengan tetap menggunakan masker dan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh”. Ungkapnya saat di tanya pada Jum’at, 21/08/2020.

Selain itu edukasi pola hidup bersih dan sehat perlu diterapkan oleh masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih minimal di lingkungan rumah. Semoga langkah kecil ini memberi manfaat yang besar bagi masyarakat. “Harapannya semoga pendemi Covid-19 ini segera berlalu, serta masyarakat bisa berdaptasi dengan pola hidup baru, serta bisa beraktivitas normal seperti biasanya” tutupya.

Redaksi : Aj
Penulis : Muhfad

Related Articles

7 Comments

  1. I was wondering if you ever thought of changing the page layout of your site?
    Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better.
    Youve got an awful lot of text for only having one or
    2 pictures. Maybe you could space it out better?

  2. Excellent goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just extremely excellent.
    I actually like what you’ve acquired here, really like what you are saying and
    the way in which you say it. You make it entertaining and you
    still take care of to keep it wise. I can not wait to read much
    more from you. This is really a wonderful web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: