Berita

Mahasiswa Bali Bagikan Puluhan Ribu Selebaran Pemantik Awal Kaum Muda Milenial Adili Pelaku Pelanggar HAM

BALI, beritaterkini.co.id | Sejumlah Mahasiswa Bali sejak pukul 12.00 wita Kamis, 11 Januari 2024 bagikan selebaran yang berisikan tentang Politik Dinasti dan Pelanggar HAM ke warga kampus, yang selanjutnya para mahasiswa bergerak keluar kampus menyasar pengguna jalan di sejumlah wilayah seputaran Kampus Sudirman. Aksi bagi-bagi puluhan ribu selebaran ini serentak dimulai dari kawasan Kampus Bukit Jimbaran dan Kampus Udayana Denpasar.

Menjelang siang, aksi para mahasiswa mulai menyasar area luar kampus Sudirman setelah bergabungnya mahasiswa dari kampus kampus lainnya, dimulai dari lampu merah simpang Udayana, lalu menuju simpang SMAN 2 Denpasar saat pulang sekolah. Lalu aksi sebar selebaran berlanjut ke simpang Matahari dan sekitarnya.

Koordinator aksi mahasiswa Bergerak Serentak Se Indonesia, Wawan mengatakan “Hari ini mahasiswa turun untuk memulai perlawanan, pelanggar HAM dan penghianat Reformasi tidak bisa diampuni. Kami mengingatkan kepada masyarakat jangan sampai terbawa dan terbuai akan taktik penghilangan isu dengan embel-embel kelucuan atau lainnya, bangkit dan sadarlah bahwa kita sedang dibohongi” kata Wawan dalam keterangan tertulisnya.

Ia berharap aksi bagi-bagi puluhan ribu selebaran dari siang hingga malam menjadi pemantik awal untuk kaum muda, milenial dan Masyarakat Bali. Agar kemudian para pelaku pelanggar HAM tersebut diadili, serta agenda Reformasi dapat tetap diwujudkan. (Red)

Related Articles

22 Comments

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat! Saya selalu mencari sumber berita yang dapat memberikan wawasan mendalam seperti yang diberikan oleh website ini. Sangat membantu untuk tetap terhubung dengan berita terkini dan relevan.Oh ya, sambil kita berbicara tentang keterhubungan online, jangan lupa cek juga V.af, penyedia URL shortener terbaik yang membantu mempersingkat dan menyederhanakan tautan Anda. Dengan V.af, pengalaman berbagi tautan menjadi lebih efisien dan stylish. Jangan lewatkan untuk mencoba! 👍✨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: