Daerah

Gerindra Berang Dituding ‘Galau’ Soal Pilkada Medan

MEDANBERITATERKINI.co.id – Gerindra angkat suara soal sindiran PKS yang sampai saat ini belum menetapkan calon untuk Pilkada Medan 2020 nanti.

“Gerindra mengajak PKS untuk mencari sosok terbaik yang bisa memimpin Kota Medan, tanpa harus ngotot memajukan kadernya,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Dia menegaskan, Gerindra masih melakukan penjajakan untuk mencari calon terbaik yang akan diusung di Pilkada Medan.

“Gerindra partai terbuka. Kita diajarkan Pak Prabowo bukan ego partai yang dikedepankan. Sampai hari ini Gerindra masih melakukan proses penjaringan,” sambung Sugiat.

“Ini bukan soal kader partai atau bukan, kita mencari sosok terbaik untuk memimpin kota Medan agar tidak terjerat kasus hukum lagi seperti wali kota sebelumnya,” imbuhnya.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Medan, Salman Alfarisi, menyindir partai Gerindra sampai saat ini belum punya calon Wali Kota Medan. PKS sebut Gerindra harusnya sudah punya calon karena miliki 10 kursi di DPRD.

“Bahkan yang kursinya ada 10 kursi sekalipun, tidak ada yang clear siapa calonnya. Asal ditanya, siapa calon Gerindra? oh belum tahu. Mereka 10 kursi, kalau kita (PKS) 10 kursi, sejak bulan November (2019) sudah selesai,” kata Salman (19/01/2020).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: