31, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Serahkan Bantuan, Perempuan Partai Golkar Lampung Peduli COVID-19

2 min read

Pada Kamis, 26 Maret 2020

Lampung, BERITATRKINI.CO.ID |Sebagai wujud rasa prihatin yg mendalam terhadap kondisi bangsa saat ini yg sedang mendapatkan musibah bencana covid 19, Perempuan Partai Golkar Lampung tergugah kepeduliannya untuk ikut serta berkontribusi dalam penanggulangan persebaran Covid 19 dengan memberikan APD khususnya kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah bekerja keras berjuang dengan sepenuh hati menyembuhkan Pasien dan menanggulangi bencana covid 19 di Provinsi Lampung.

Foto ; Rec.dok/

Sebagaimana disampaikan oleh Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua IIPG dan Pembina Organisasi Perempuan Partai Golkar yang menginisiasi bantuan ini mengatakan “Saya selaku Ketua IIPG bersama dengan Perempuan Partai Golkar ingin mewujudkan kepedulian kami untuk bersama mencegah dan menanggulangi Covid 19 dengan memberikan bantuan kepada RSUD Abdoel Moloek, sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi Kami kepada Para Dokter dan tenaga medis sebagai pejuang kesehatan, yang telah mengesampingkan rasa takutnya terhadap virus corona dan dengan tulus ikhlas bekerja tanpa kenal waktu dan lelah.

Baca Juga :  Telah Meninggal Dunia, KH Sholahuddin Wahid (Gus Sholah)

Harapan kami bantuan ini bermanfaat dan dapat menyemangati para dokter serta tenaga medis dalam bekerja.

Foto ; Rec.dok/

“Bantuan yang dapat kami himpun saat ini berupa masker, hand sanitizier standar rumah sakit, strong acid pH 2,5 ; alat pembersih dan makanan sehat” lanjut Riana.

“Mereka (Dokter dan Tenaga Medis) berjuang secara medis, Kita Berjuang Dirumah Saja” pungkasnya.

Foto ; rec.dok/

Dengan mempertimbangkan berbagai aspek kesehatan, penyerahan bantuan diserahkan di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung siang ini dan diterima secara langsung oleh Dirut RSUD AM dr. Herry Tjoko Soebandriyo

Baca Juga :  Rugikan Negara Ratusan Juta Oknum PNS Di Kendari Di Tangkap Polisi

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Ibu Riana Sari Arinal serta Perempuan Partai Golkar, apapun bantuannya ini adalah bentuk kepedulian dan membuat kami merasa bahwa kami tidak sendirian”
“Dalam mengatasi virus corona ini baik medis maupun non medis, dan lebih banyak yg bersifat non medis maka kami meminta masyarakat untuk bekerjasama khusunya dalam Phisycal Distancing, TETAP DI RUMAH” tegas Direktur Umum RSUD AM ini.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini kader perempuan partai Golkar di antaranya Ririn Kuswantari dan Helida Heliyanti, sedangkan pihak RSU AM hadir Kepala Logistik dan Humas mendanpingi Dirut RSU AM. /Brttrkini

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *