23, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

SatPol PP Kampar, Lakukan Patroli Keamanan Dalam Menyambut Bulan Ramadhan Pada Pencegahan Covid-19

1 min read
KAMPAR, Pada Situasi Pencegahan Penyebaran matai rantai Covid-19, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Satpol PP Kampar sejauh ini lebih giat akan melakukan pergerakan penegakan Perda dan kebijakan pengamanan lainnya.
Hal ini disampaikan Kasat Pol PP Kampar Nurbit saat dikonfirmasi diruang kerjanya selasa (20/04/2020), bahwa setelah Bupati Kampar mengadakan gugus tugas, untuk keamanan adalah Satpol PP Kampar.
“kita sudah melakukan persuasif untuk dapat mamatuhi himbauan pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya
Lebih lanjutnya, kita juga akan melakukan Swiping bagi anak sekolah yang libur dan pengendalian secara persuasif. Baik Tim terpadu dengan kecamatan, sacara tugas dan pokok kami melakukan ketentraman oleh tim dan kita akan bergerak sampai malam.
“tindakan pertama tidak boleh lagi berjualan ditaman kota, kepolisian sama Satpol PP, kita sepakat untuk tutup, dan tempat centra ekonomi tertentu lainnya,” himbaunya.
Ditambahkannya, bahwa di kampar baru membubarkan kerumunan, dan kita juga akan melakukan pembubaran tempat seperti warung remang-remang, Cafe dan tempat-tempat yang ramai lainnya
“untuk menyambut bulan suci ramadhan, secara langsung mereka (warung remang-remang) tidak akan buka lagi, apalagi sudah menyangkut covid-19 ini, secara tugas saya mengamankan kebijakan pemeintah daerah, kita sudah turunkan 4 unit motor dan 2 unit mobil patroli,” tutupnya.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *