1, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Andi Surya dan FKPPI Metro Salurkan Hand Sanitizer Kepada Warga

2 min read

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |FKPPI Kota Metro yang diwakili Ketua Rayon Metro Pusat dan beberapa pengurus menerima Hand Sanitizer (HS) dari Andi Surya dalam rangka memutus mata rantai Covid19 melalui sterilisasi tangan sesuai protokol kesehatan untuk disalurkan kepada seluruh keluarga besar FKPPI Metro, Sabtu (9/5/2020).

Penyerahan Hand Sanitizer dilakukan di Posko AS diterima oleh Ketua FKPPI Metro Pusat, Redi. Dalam kesempatan tersebut FKPPI Kota Metro berkesempatan melakukan semprot desinfektan di lingkungan Posko AS.

“Sebagai bagian dari keluarga besar FKPPI, Saya mengucapkan terimakasih kepada FKPPI Metro yang telah ikut bekerjasama dalam program lawan Corona dengan menyebarkan HS bantuan Posko AS khususnya di lingkungan FKPPI Metro”, Sebut Andi Surya yang juga Ketua Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI Lampung.

Baca Juga :  WP KPK Berharap Kabareskrim Baru Bisa Bereskan Kasus Novel Baswedan

“Di samping itu saya mengapresiasi FKPPI Metro khususnya Rayon Metro Pusat yang telah melakukan upaya semprot desinfektan di lingkungan Metro Pusat, mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko wabah Corona”, Sambungnya.

Foto ; Rec.dok/

Dalam kesempatan yang sama, Redi, Ketua Rayon FKPPI Metro Pusat menyatakan: “Kami warga FKPPI mendukung langkah Pak Andi Surya yang juga merupakan keluarga besar FKPPI untuk bersama-sama memerangi dan memutus mata rantai Covid19, terimakasih kami telah dipercaya untuk menyalurkan HS yang berasal dari Posko AS”, Sebut Redi.

Baca Juga :  TATAP MUKA KAPOLRES MAGELANG KOTA BERSAMA FORPINDA KABUPTEN MAGELANG DENGAN KELOMPOK BUDIDAYA IKAN KECAMATAN BANDONGAN DALAM RANGKA PENGUATAN PANGAN/KETAHANAN PANGAN DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19

Acara penyerahan tersebut ditutup dengan bersama-sama pengurus FKPPI dan Andi Surya melakukan penyemprotan desinfektan sekeliling Posko AS di Yosomulyo 21C, Metro Pusat. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *