29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Presiden GANN Raden Dewi gumay Berbagi Masker, Hand Sanitizer dan Sembako di Yayasan Yatim Piatu 

2 min read

PALEMBANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Pada Kamis Tanggal 21 Mei 2020, Dewi Gumay selaku Presiden GANN Sekaligus sebagai Ketua Umum relawan bersatu perduli lawan Covid mengunjungi rumah panti asuhan Nurul Huda.

Dikatakan oleh Dewi Gumay yang biasa disapa Degum ini bahwa, “dalam suasana masih terdampak pandemi Covid wabah Virus Corona, dan bertepatan juga Bulan suci Rahmadhan ingin berbagi perduli kepada anak-anak yatim. Pada saat sulit seperti ini menurut Pengurus Yayasan Nurul Huda juga jarang yang datang dermawan, biasanya ada membantu luluran tangan dan memberikan sumbangan tapi ini tidak terlalu banyak yang datang seperti hari-hari biasanya”.

Baca Juga :  Kasus Suap Komisioner KPU, KPK Segera Panggil Sekjen PDIP

Tegas Degum dalam suasana dilanda wabah pandemi Corona ini, “kita ingin saling berbagi dan perduli agar tidak ada lagi yang terkena virus Corona”. Sambil memberikan masker dan hand sanitizer, Dewi gumay juga membarikan simulasi dan arahan pada anak-anak yatim Nurul Huda agar selalu rajin mencuci tangan, pakai sabun dan hand sanitizer juga wajib dipakai, ke betulan di panti belum ada hand sanitizer”.

Degum juga membawa isi ulang hand sanitizer jika habis bisa diisi lagi. Selalu memakai masker dan jaga jarak. Tidak boleh keluar rumah dulu. Supaya tidak terjangkit virus Corona.

Dikata kan oleh Degum Kalau kita semua mematuhi perintah arahan Pemerintah dan disiplin, maka itu sudah memutus mata rantai COVID.

Baca Juga :  KASAL REKRUT RELAWAN COVID-19 DIWISMA ATLET KEMAYORAN JADI PRAJURIT TNI AL

“Lalu ada do’a dari anak-anak panti untuk mendo’akan juga Negeri Indonesia ini, khususnya warga Kota Palembang”.

Sebelum meninggalkan panti, Degum yang didampingi bendahara umum RPS Rizki Pratama Saputra dan Yoga Bima Humas serta beberapa jajaran juga Mendo’akan anak-anak panti agar tetap sehat dan menjadi anak penerus Bangsa di kemudian hari, tak lupa Degum mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir batin. /Red/Danu

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *