Berita

Guru-Guru SMP PGRI Bontoramba Sambangi Rumah Siswanya Membagikan Kartu Internet

JENEPONTO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Dampak dari Pandemi Covid-19 di kabupaten Jeneponto, Sulsel hingga saat ini masih terlihat, hal tersebut terlihat pada dunia pendidikan yang dimana proses pembelajaran masih menerapkan belajar dari rumah atau Daring.

Mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang membuat kondisi mengalami dekadensi disegala sektor termasuk pada sektor pendidikan, terlebih lagi pada perekonomian.

Guru-guru SMP PGRI Bontoramba pada hari senin (31/8/2020) mengunjungi rumah para siswanya untuk membagikannya kartu data secara gratis kepada para siswa.

Haswina Fitria, salah satu pegawai bersama-sama guru lainnya ikut membagikan kartu internet tersebut mengatakan bahwa, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi kami masih menerapkan model belajar daring.

Saat ini proses pembelajaran antara guru dan siswa SMP PGRI Bontoramba secara dominan masih menerapkan belajar jarak jauh atau Daring.

Pembagian kartu data tersebut bertujuan untuk membantu para siswa agar tidak ketinggalan mata pelajaran di masa pandemi Covid-19.

“Pembagian kartu tersebut agar siswa tidak ketinggalan pelajaran, kami memberikannya kartu kuota internet secara gratis,” ujar Haswina.

Jenis kartu yang dibagikan adalah Kartu Exis dengan jumlah seluruh kartu yang dibawa oleh para guru-guru ialah 50 dengan jumlah kuota internet masing-masing kartu sebanyak 45 GB.

“Kartu yang kami bagikan kepada siswa itu adalah kartu Exis sebanyak 50 buah dan masing-masing memiliki kuota internet 45 GB,” terang Haswina.

Diketahui bahwa, Kartu Internet tersebut bantuan dari langsung dari perusahaan XL Axiata. (Red/Aj)

Penulis : Beni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: