BeritaNasional

Deklarasi Relawan Sobat Anies Siap Menangkan Anies Rasyid Baswedan Jadi Presiden

Palembang,Berita Terkini. Co. Id DPW Relawan Sobat Putih Anies Provinsi Sumsel menggelar Deklarasi Anies Rasyid Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024-2029 dilaksanakan di Gedung Palmera Convention Center Jakabaring Palembang, Sabtu (14/1/2023).

Ketua DPW Sobat Anis Putih, Antoni Suryadi mengatakan, kegiatan hari ini dari relawan Sobat Anis Putih DPW Sumsel mendeklarasikan Bapak Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024 dan deklarasi untuk Se Sumsel.Relawan Sobat Anis Putih dilantik oleh Ketum DPP Sobat Anis Putih,” ujarnya.

Relawan Sobat Anis Putih ini pada awalnya tumbuh dari akar rumput dari masyarakat bawah di Sumsel, kita awali dari grup WA grup jadi kita buat grup Alhamdulillah sudah terbentuk kepengurusan itu DPW Sumsel, DPD kota dan DPD daerah di 17 kabupaten dan kota di Sumsel,” katanya.

“Kami menilai Pak Anies sebagai orangnya cerdas, jujur dalam arti dia pegang tugas-tugas yang telah diberikan dan amanah. Kita melihat kegiatan beliau yang diberikan oleh masyarakat Jakarta selama 5 tahun jadi Gubernur janji-janjinya ditepati. Pak Anies Baswedan harapan kita ke depan agar Bapak Anies Baswedan ini dapat mengenal lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Antoni menuturkan, melalui wadah Relawan Sobat Anies inilah menjadi wadah bersilaturahmi dari anak-anak bangsa yang menginginkan masyarakat Indonesia lebih maju.

“Deklarasi tadi dihadiri oleh partai pengusung yang pertama Partai Nasdem dari DPW Sumsel dan DPD dari kota Palembang. Yang hadir diwakili oleh Bapak Ir Darwin Azhari. Kami Meminta beliau agar memberikan bimbingan dan arahan sebagai langkah awal untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan 2024,” tuturnya.

“Kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangkaian kegiatan untuk pemenangan Pak Anies Baswedan. Harapan kami bersinergi ini pada saatnya 2024 sobat Anies dapat ambil ke bagian untuk pengamanan suara untuk bapak Anies Baswedan,” tambahnya.

Antoni menerangkan, anggota kita sobat Anies untuk kepengurusan sesuai dengan AD ART sudah terpenuhi.

“Kita sudah membentuk WA group di daerah kabupaten kota 17 kabupaten kota di Sumsel sebagai wadah kepengurusan kita baik itu tingkat kabupaten Kecamatan desa atau kelurahan,” katanya.

“Di tambahkan Ketum DPP Sobat Anies Putih, Novizar , Relawan Sobat Anies Putih ini terbentuk pada 11 Oktober tahun 2021.

“Sekarang sudah terbentuk di seluruh 37 provinsi se-indonesia. Untuk Sumsel ini deklarasinya yang ke-17,” katanya.

“DPW tujuannya untuk menjaga TPS. Bagaimana kita menang kalau dicurangi jadi kita harus jaga suara kita. Oleh sebab itu, kita membentuk DPW, DPD, DPC hingga Kelurahan dan desa,”pungkasnya.(RZP)

Related Articles

3 Comments

  1. I’m really inspired together with your writing
    skills and also with the structure on your blog.

    Is this a paid subject matter or did you customize it yourself?
    Either way keep up the excellent high quality writing, it’s uncommon to look a great weblog like this one nowadays..

  2. Hello, i feel that i saw you visited my web site thus i got here
    to go back the prefer?.I’m trying to to find things to enhance my website!I guess its adequate
    to use a few of your ideas!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: