28, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Paslon Amerta “Door to Door” Temui Warga Sidakarya

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Paslon AMERTA Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara kembali bertemu puluhan warga dan generasi milenial secara door to door untuk memperkenalkan diri dan sekaligus membagikan masker di Jalan Palapa dan juga di Kedai Sekopi Jalan Tukad Balian Renon Senin (9/11) malam.

Warga Palapa sangat antusias dan gembira dengan kehadiran Paslon Amerta yang datang menyapa mereka langsung ke rumah-rumah dan membagikan masker.

“Pembagian masker ini untuk meringankan beban masyarakat. Amerta juga mengimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker,” ujar Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertanegara.

Baca Juga :  Paslon AMERTA No Urut 2 Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Di sela-sela membagikan masker beberapa warga menyampaikan keluhan karena masih banyak jalan yang rusak dan sampai kini belum di perbaiki. Saat musim hujan jalan tanah ini tergenang air,” tegas warga setempat.

Menerima keluhan warga, Paslon nomor urut 2 ini langsung menyampaikan beberapa visi misi yang akan dilaksanankan jika terpilih nanti. “Nanti jalan-jalan yang rusak jadi prioritas kita perbaiki. Kita juga akan mengupayakan membuka lapangan kerja, meningkatkan pendidikan dengan bea siswa, kesehatan dan juga fasilitas umun lainnya,” jelas Ngurah Ambara.

Tidak itu saja, Ngurah Ambara juga menyampaikan dalam programnya akan memberikan tunjangan kematian sebesar Rp10 juta dan Rp1 juga bagi warga yang melahirkan.

Baca Juga :  Soal Penambahan Jumlah Wakil Menteri, Ini Jawaban Presiden Jokowi

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bagus Kertanegara yang akrab disapa STING.Karena itu demi terwujudnya progam-progam yang ada, Amerta mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong datang dan mencoblos ke TPS untuk memberikan suaranya ke Paslon Nomor Urut 2.

Demikian juga saat di Kedai Sekopi Renon, generasi milenial ingin ada perubahan, dan menyampaikan kepada paslon agar bisa mensupport dan memfasilitasi UMKM.(Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *