27, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Inginkan Perubahan, Warga Renon Siap Menangkan Paslon Amerta

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID-Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) semakin bertambah.

Kini dukungan datang dari Relawan Golkar dan Satyawan Desa Adat Renon, seperti yang terungkap dalam simakrama dengan Relawan dan tokoh di Renon, Senin (17/11) malam.

Pertemuan kali ini lebih kepada memberikan dan membuka ruang komunikasi mengenai kondisi di lapangan sehingga dapat diserap oleh Paslon AMERTA dan mitra koalisi demi perubahan Kota Denpasar ke depan.

Jadi, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diketahui lebih mendalam nantinya.

Baca Juga :  Rocky Gerung Prediksi Pemerintahan Presiden Jokowi Tak Sampai Tahun 2024

Dalam program visi-misi yang disampaikan Gede Ngurah Ambara Putra sebagai calon Walikota Denpasar sangat jelas ingin menjadikan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Sejumlah Satyawan Amerta dan warga Renon pada kesempatan itu menyatakan siap mendukung dan berharap diperhatikannya seni dan budaya setempat agar tetap lestari.

Warga juga menginginkan ada lapangan pekerjaan yang sangat dibutuhkan warga saat ini.

Ngurah Ambara menjelaskan akan memperhatikan budayawan dan para seniman dan mengajak pihak swasta untuk bekerja sama.

“Jadi harus bekerja keras agar ada perubahan karena Kota Denpasar masih tertinggal jauh dari daerah lainnya seperti Gianyar dan Badung khususnya soal Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dirasakan belum optimal.

Baca Juga :  Inginkan Perubahan, Program Kerja AMERTA Sepenuhnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Jadi kita akan kejar terus jika nanti terpilih jadi WaliKota Denpasar,” ucapnya.

Selain itu Paslon AMERTA juga akan memberikan tunjangan bagi warga yang melahirkan Rp. 1 juta dan yang meninggal Rp.10 juta serta akan membuka lapangan kerja secara luas seperti mensupport usaha kecil (UMKM) dan memberikan stimulus agar usaha kecil makin mandiri. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *