3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Program Pro Rakyat Menjadi Harapan Warga Kesiman, Mendukung Paslon AMERTA Jadi Walikota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Program pro rakyat yang mengusung perubahan mendapat sambutan hangat warga. Bahkan dalam simakrama di Kesiman, Sabtu (21/11) malam, puluhan warga sangat mengapresiasi program AMERTA yang dinilai bisa membantu meringankan beban warga.

“Kami mendukung program perubahan AMERTA yang sangat membantu rakyat. Karena itu kami siap menangkan AMERTA dan berharap menjadi Walikota Denpasar,” ujar puluhan warga yang hadir.

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara dalam simakrama tersebut memaparkan program kerjanya ke depan bila memimpin Kota Denpasar, di antaranya membantu warga yang bekerja di sektor non formal dengan BPJS gratis, SPP siswa disubsidi sehingga lebih ringan juga pemberian stimulus bagi UMKM agar bisa mandiri.

Baca Juga :  Paslon Amerta Janji Dukung Pelestarian "Geguntangan" Sekaa Santhi Giri Swara

“Kami juga memberikan santunan bagi yang melahirkan Rp1 juta, warga meninggal Rp10 juta serta bantuan lainnya bagi warga,” tambah Ngurah Ambara.

Menyangkut sumber anggaran untuk program tersebut dijelaskan Ngurah Ambara sudah ada. Bahkan dikatakan Denpasar masih memiliki potensi pendapatan yang bisa ditingkatkan untuk mempercepat peningkatan ekonomi warga.

Bahkan ke depan peran swasta akan terus diperkuat. Sebab pembangunan ekonomi yang bagus bukan hanya oleh pemerintah saja, tapi seberapa besar peran swasta dilibatkan.

Terkait masalah sampah yang dipertanyakan warga, Paslon Nomor Urut 2 itu menegaskan harus bisa diselesaikan dengan baik. Sebab sebagai ibukota provinsi, kota budaya, Denpasar mestinya lebih bersih dan indah dibandingkan daerah lainnya.

“Kita akan tangani ini lebih profesional dengan memulai dari banjar-banjar,” jelas Ngurah Ambara.
Warga sebelumnya mengeluhkan penanganan sampah yang kurang optimal. Padahal sudah mengeluarkan biaya cukup besar.”Saya minta AMERTA bila terpilih bisa tangani sampah ini lebih baik,” harap warga.

Baca Juga :  Fahri Hamzah Bongkar Alasan Banyak Kader PKS Pindah ke Partai Gelora

Simakrama Ngurah Ambara juga untuk menyatukan dan membulatkan suara para relawan agar pada tanggal 9 Desember 2020 bisa datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos Paslon AMERTA Nomor Urut 2.

Program visi-misi Paslon AMERTA dirasakan akan banyak memberikan perubahan buat Kota Denpasar seperti mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. (Aj/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *