19, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

PKB Sumsel Gelar Muswil 2021

2 min read

PALEMBANG – BERITATERKINI.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Tahun 2021. Muswil digelar di Hotel Aston Palembang, Sabtu (9/1/2021).

Turut Hadir Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Nurdin dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anita Noeringhati dan Seluruh Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Emi Sumirta, SE, M.Si selaku Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi PKB yang turut hadir dalam Muswil PKB mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muswil PKB Sumsel serta selamat kepada Ramlan Holdan sebagai ketua PKB Sumsel.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum PKB Gus Ami atau Cak Imin, jika struktur partai terawat dengan baik dan konsolidasi sampai ke bawah Insya Allah PKB ke depan akan tembus 3 besar secara nasional.”tuturnya.

Baca Juga :  Soal Peluang Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024, Ini Kata Gerindra

Emi berharap intruksi dan arahan tersebut, dapat di jalankan sampai kelapisan yang bawah dari tingkat wilayah hingga anak ranting. “Selaku kader PKB yang berada di lapisan paling bawah saya bangga dengan PKB yang semakin solid dan istiqomah dalam berjuang untuk melayani masyarakat”ungkapnya.

“Selain itu, PKB juga mampu bersinergi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, bahkan masyarakat yang ada di pelosok sekalipun terutama dengan Nahdlatul Ulama (NU).” terangnya.

Lebih lanjut, Emi menyampaikan rasa bangga tersebut, saya buktikan sejak pertama kali dilantik sebagai anggota DPRD Banyuasin 2014 dalam bentuk pengabdian untuk masyarakat dengan membangun kantor MWC NU, membantu pesantren dan madrasah, membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dengan bentuk pelatihan tenaga kerja baik itu pemuda maupun ibu rumah tangga serta banyak lagi dengan tetap bersinergi pada pemerintah.

Baca Juga :  Anies Dinilai Bisa Satukan PKS dan NasDem di Pilpres 2024

“Loyalitas terhadap kebijakan PKB dan Samikna Waatokna pada kyiai merupakan harga mati bagi saya terutama NU yg saat ini saya berkhidmat sebagai Ketua Wilayah Pagar Nusa Sumatera Selatan”tutupnya.

(BM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *