Berita

Pengukuhan Wakil Ketua MPR RI Menjadi Dewan Pembina PJBN

Beritaterkini.co.id. Wakil Ketua MPR RI DR Jazilul Fawaid SQ. MA mendapat Kehormatan dikukuhkan Menjadi Dewan Pembina PJBN dari Ketua Umum Paguron Jalak Banten Nusantara Kyai Haji Tubagus Sangadiah , atau yang dikenal dengan Abah Sangadiah

Pengukuhan sebagai Dewan Pembina PJBN tersebut diberikan kepada DR Jazilul Fawaid SQ.MA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI karena dinilai sebagai sosok tokoh nasional yang peduli terhadap penerus bangsa dan juga pemerhati budaya Seni Tradisional Indonesia , Selain menjabat Wakil Ketua MPR RI , DR Jazilul Fawaid yang dikenal low profile dan humoris ini telah didaulat sebagai Dewan Pembina Paguron Jalak Banten Nusantara juga di sematkan seragam hitam kehormatan Pendekar PJBN oleh Ketua Harian PJBN RATU AGENG REKAWATI KD. SH.

PJBN yang sudah dibentuk di 34 provinsi dan memiliki keanggotaan sekitar lima juta Anggota tersebut, akan menjalin dan bekerjasama dengan MPR RI dan menjaga NKRI melalui Budaya Nusantara

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan Rabu Malam (23/6/2021) di Markas Komando PJBN Pusat , para pendekar PJBN sewilayah Banten dan hadir Satgas Garda Inti PJBN, dalam kesempatan yang sama Ketua Garda Inti PJBN Tubagus Rahmad Sukendar S.Sos.SH sangat memberi apresiasi atas kesedian dari Wakil Ketua MPR RI DR Jazilul Fawaid SQ.MA yang telah bergabung dan menjadi Dewan Pembina di PJBN , TB Rahmad Sukendar juga mengajak rakyat indonesia untuk melestarikan kesenian dan budaya nusantara agar jangan sampai tengelam oleh arus budaya asing yang saat ini terus menerus menggerogoti nilai nilai luhur budaya asli bangsa indonesia dan organisasi ini juga memperjuangkan dan mengawal pelestarian seni dan budaya yang hidup di bumi nusantara agar para generasi muda dapat mewarisi budaya leluhurnya dan jangan sampai hilang ditelan arus zaman.

Siapa lagi yang harus dan wajib menjaga nya kalau bukan kita sebagai anak bangsa untuk bersama sama menjaga budaya dari warisan leluhur nenek moyang kita , tanpa kita sebagai anak bangsa yang menjaga nya maka kita tidak akan mengenali leluhur dan asal usul darimana kita ini berada . Tegas Tubagus Rahmad Sukendar.

 

 

Sumber : BPI KPNPA RI
Editor : Kurnia

Related Articles

6 Comments

  1. I used to be recommended this website via my cousin. I’m now not positive whether or not this post is written by him as nobody else realize such designated about my difficulty.
    You are wonderful! Thank you!

  2. With havin so much content do you ever run into any issues of plagorism or copyright violation? My site has
    a lot of completely unique content I’ve either written myself or outsourced but it seems a lot of it is
    popping it up all over the web without my permission. Do you know any
    methods to help protect against content from being stolen?
    I’d genuinely appreciate it.

  3. I am extremely impressed with your writing skills as well
    as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself?
    Either way keep up the excellent quality writing,
    it is rare to see a nice blog like this one these days.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: