BeritaNasionalSumatera Selatan

Pengurus BPD HIPMI Sumsel Resmi Dilantik dengan Masa Bakti 2021-2024

Palembang Berita Terkini.Co.Id  Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2021-2024 di Griya Agung, Minggu (24/10/21).

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sangat mengapresiasi atas dilantiknya pengurus BPD HIPMI Sumsel, dimana HIPMI Sumsel sangat dipercaya baik dari Badan Pengurus Cabang (BPC) maupun Ketua Umum Hipmi itu sendiri.

“Saya berharap untuk Ketua BPD HIPMI Sumsel, Herman Mastari betul-betul bisa menjadi penggerak ekonomi, bukan hanya di dalam kepengurusan HIPMI saja tetapi untuk masyarakat pelaku ekonomi disekitarnya,” ungkap Deru.

Ketua BPD HIPMI Sumsel, Kgs Hermansyah Mastari mengatakan, dirinya bersyukur setelah cukup lama akhirnya pengurus BPD HIPMI Sumsel dilantik pada malam ini.

“Alhamdulillah, setelah menunggu penantian cukup lama akhirnya pengurus BPD HIPMI Sumsel dilantik. Bukan karena apa- apa tetapi karena pandemi Covid-19, tetapi ini merupakan keberkahan juga di masa pandemi yang menurun dimana kinerja kita tidak sesusah seperti kemarin. Alhamdulillah berkat teman-teman wartawan juga mudah-mudahan bisa mengawal HIPMI Sumsel ini dengan lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan Herman sapaan akrabnya, berharap kedepan BPD HIPMI Sumsel bisa memberikan kontribusi terbesar untuk perekonomian di Sumsel.

“Hal tersebut juga disampaikan Bapak Gubernur dalam arahannya tadi bahwa untuk teman-teman HIPMI di Sumsel untuk bisa menggali potensi- potensi yang ada di 17 Kabupaten/Kota hingga Sumsel kedepannya baik pengusaha- pengusaha lokal bisa memiliki panggung sendiri di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.
(DN/RZP)

Related Articles

4 Comments

  1. Hey would you mind sharing which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog in the near future but I’m having a difficult time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something
    completely unique. P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: