BeritaSumatera Selatan

Sutami,Meminta Jangan Ada Kekerasan Di Dunia Pendidikan

PALEMBANG,Berita Terkini.Co.Id
Beredar Vidio terkait dengan aksi pemukulan salah satu mahasiswa dari instansi pendidikan di lingkungan kampus Bukit Palembang beredar luas di media sosial.

Dimana pemukulan tersebut dugaan dilakukan mahasiswa di lingkungan kampus tersebut, hal ini terjadi beberapa waktu lalu sangat di sesalkan oleh Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi partai PKB Sutami .

“Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi. Saya berharap agar instansi atau dunia pendidikan tidak terjadi kekerasan, terkait hal inj dapat mendamaikan antar kedua belah pihak,” ujar anggota DPRD tersebut saat di konfirmasi di kantornya Senin (01/11/2021).

Apa yang terjadi atas Kejadian pemukulan seperti ini sudah bukan masanya lagi. Sebab zaman sekarang sudah modern. Perploncoan sudah tidak dibenarkan lagi. Ia juga berharap agar masyarakat jangan langsung berburuk sangka.

Bisa jadi kejadian ini ada pemicu di luar lingkungan kampus. Hanya saja kejadian terjadi di kampus dan ini sangatlah disayangkan.

Mahasiswa sendiri sejatinya adalah agen dari perubahan, Mahasiswa adalah kelompok perubahan nantinya pemerintah dan berbagai lini akan diisi oleh para mahasiswa karena generask penerus yang harus memiliki kualitas dan terpelajar tentu hal semacam ini sangatlah disayangkan,Katanya.

“Saya kembali berharap agar para mahasiswa lebih diperhatikan oleh pihak kampus. Agar para pendidik dapat memberikan semacam nasehat yang sifatnya mendidik, agar kedepannya hal seperti ini tidak tejadi kembali,” pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: