BeritaNasional

Pemerhati Situasi Terkini Melaporkan Dugaan KKN Di Dinas Perhubungan Muba Ke Kejati Sumsel

Palembang,Berita Terkini. Co.Id        Puluhan massa dari Pemerhati Situasi Terkini melakukan Unjuk Rasa ( Unras) terkait dugaan Indikasi Korupsi di Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Banyuasin di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan,Palembang (08/02/22).

Koordinator Aksi dari Pemerhati Situasi Terkini Alex Kazuda, SE menyampaikan laporan dugaan Indikasi Korupsi pada kegiatan pembangunan pagar Bandara Pangeran Abdul Hamid dan Dugaan indikasi dugaan Korupsi pembangunan pagar keliling serta taman gedung pengujian kendaraan bermotor, “ujarnya.

Indikasi Korupsi di lingkungan Dinas Perhubungan Muba pada kegiatan pembangunan pagar Bandara Pangeran Abdul Hamid dengan nilai kontrak Rp.5.139 453.638.13.yang di kerjakan oleh PT. Karya Pelindung Mandiri Nusantara,

Dugaan indikasi dugaan Korupsi pembangunan pagar keliling serta taman gedung pengujian kendaraan bermotor,dengan nilai kontrak Rp. 739.626.061.05.yang dikerjakan oleh CV. Radja Persada, “jelasnya.

Meminta kejati Sumsel untuk meneliti dan memanggil yang terlibat, pada kegiatan tersebut diduga tidak sesuai specifikasi Teknik pengerjaan, pengerjaan tidak sesuai kerangka acuan,Gambar denah dan RAB,”Katanya.

Aksi unjuk rasa di Kejati Sumsel di Terima langsung oleh Kasi Penerangan Hukum Mohd Radyan SH. Mengatakan beberapa laporan akan di tindak lanjuti, dan unjuk rasa hari ini sebagai Vaksin Booster yang semakin giat penyuluhan dan pemberantasan KKN di Sumsel, “pungkasnya.(***)

Related Articles

5 Comments

  1. Good day! I could have sworn I’ve visited this website before but after looking at a few of the posts I realized it’s new to me.
    Nonetheless, I’m definitely happy I came across it and I’ll be book-marking it and
    checking back regularly!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: