Nasional

Pemenuhan Data Dukung WBK/WBBM, TIM ZI Kemenkumham Jabar Antusias Bahas Progress LKE

Sebagai bagian dari tahapan demi tahapan menuju Zona Integritas, Kemenkumham Jabar terus berupaya dan berjuang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), setelah predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) telah diraih sebelumnya. Perjuangan menuju WBBM yang dirasakan Kemenkumham Jabar tidaklah mudah, berbagai halangan dan rintangan harus dilalui sebagai bagian dari proses menuju Zona Integritas.

Hari ini (Rabu, 16/03/2022) seluruh Tim Kelompok Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jabar duduk bersama untuk membahas perkembangan pemenuhan data dukung LKE Kemenkumham Jabar dan Penilaian LKE Unit Pelaksana Teknis sesuai dengan E-RB mengacu pada Pemenuhan Data Dukung sesuai yang ditetapkan oleh Tim Penilai Internal (TPI) pada Triwulan I tahun 2022, hal ini dilakukan untuk memonitor hasil kerja seluruh Tim Pokja ZI Kemenkumham Jabar telah sesuai dengan target dan rencana yang disepakati bersama di awal tahun 2022.

Pembahasan Perkembangan Pemenuhan Data Dukung LKE Kemenkumham Jabar dan UPT Wilayah Jawa Barat dipimpin oleh Sekretaris Tim Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Jabar Toni Sugiarto serta dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo dan Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini. Di bagian pertama, diberikan kesempatan kepada masing-masing Kelompok Kerja untuk memaparkan capaian kerjanya selama 3 (tiga) bulan terakhir di tahun 2022.

Pemaparan ini dilakukan untuk melihat serta menilai apakah data dukung yang telah dikumpulkan telah sesuai dengan yang diminta atau belum, sehingga Pokja yang lain bisa mengukur apakah telah ada kesesuaian data yang diminta.

Hal ini menjadi penting, karena Tim Pokja ZI Kemenkumham Jabar tidak bisa berdiri secara sendiri-sendiri, ini merupakan satu kesatuan yang utuh dan tidak bisa dipisahkan, karena adanya keterkaitan antara Pokja yang satu dengan Pokja lainnya. (red /kur)

 

 

Sumber : Kemenkumham Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: