BeritaNasional

Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Rutan Perempuan Bandung, dan Yayasan Ex-Residivist Bersama-Sama Menampilkan Produk Unggulan Dalam Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58

BANDUNG, Beritaterkini.co.id- Lapas Kelas 1 Sukamiskin bertekad menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 dengan mengajak Rutan Perempuan Bandung dan Yayasan Ex-Residivist menampilkan produk produk hasil Pembinaan Kemandirian pada Warga Binaan. Sabtu (09/4/22).

Dengan bertempat di Hangar Apel Lapas Kelas I Sukamiskin, kegiatan dengan slogan “One Day, One Prison One Products” terpantau cukup banyak diminati oleh Petugas maupun Warga Binaan.

Lapas Sukamiskin sendiri menampilkan hasil budidaya pertanian, perkebunan, dan Hidroponik berupa Jamur Tiram, Kelapa Hibrida, Seledri, Pisang, Ubi jalar serta produk unggulan aneka Roti dan Susu Kedelai.

Sementara Rutan Perempuan Bandung menampilkan aneka Kue Kering, Aneka Barang Rajut serta kerajinan tangan lainnya seperti konektor masker.

Uniknya dalam kegiatan ini Lapas Sukamiskin bekerjasama dengan Yayasan Air ( Ex- Residivist ) untuk menampilkan barang hasil produksi seperti Baju kaos, Mug, Pin dan Sandal yang notabene berasal dari hasil para mantan Warga Binaan Pemasayarakatan. Kalapas Kelas 1 Sukamiskin Drs. Elly Yuzar MH pun pernah melaksanakan peninjauan langsung proses produksi produk produk unggulanya.

Kalapas Kelas 1 Sukamiskin Melalui Kabid Giatja Ratri Handoyo Eko Saputro, A.Md, IP, MH menegaskan Pihaknya akan selalu membuat terobosan dan Inovasi dalam pembinaan kemandirian termasuk bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai pihak.

“ Kami akan selalu mengaplikasikan Tupoksi dengan terus berinovasi dan berkreasi serta bekerjasama dengan berbagai pihak demi mewujudkan Pembinaan Kemandirian di Lapas Kelas 1 Sukamiskin”, tegasnya.

 

Editor : RG

Related Articles

One Comment

  1. Attractive component of content. I simply stumbled upon your blog and in accession capital to say that I get actually enjoyed account your blog posts. Any way I’ll be subscribing in your feeds and even I achievement you get entry to persistently rapidly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: