Berita

Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat Buleleng, dr Caput Blak-Blakan dan Siap Maju di Pilkada Buleleng

DENPASAR, beritaterkini.co.id | dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG adalah salah satu tokoh fenomenal di Singaraja. Selain seorang dokter spesialis kandungan, dia juga aktif dikegiatan sosial.

 

Hal tersebut terungkap saat dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG atau yang akrab disapa dr Caput berbincang dengan CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana dalam acara podcast di Studio Jarrak Podcast, jalan Danau Tempe, Nomer 30, Sanur, Denpasar, Minggu (1/5/2022).

 

Acara yang dipandu mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut beelangsung santai, penuh dengan nuansa kekeluargaan. Beberapa pertanyaan seputar keseharian dr Caput yang dilontarkan Sudiartana, semuanya dijawab lugas oleh pria yang gemar bernyanyi dan menciptakan lagu ini.

 

Dalam acara perbincangan tersebut juga terungkap latar belakang, kenapa dr Ketut Putra Sedana, Sp. OG dinamai dr Caput. Ternyata waktu kecilnya dan menginjak remaja dr Caput telah pintar mencari uang dengan menjual es lilin (es caput) keliling.

 

Dari situlah, Ketua DPC BMI Kebupaten Buleleng ini dijuluki Caput. Nama itu ternyata melekat hingga saat ini dan justru merupakan nama keberuntungan. Karena nama itulah dia sukses menjadi dr spesialis dan kini sedang melanjutkan pendidikan Doktornya.

 

Nama dr Caput saat ini sangat fenomenal di masyarakat Buleleng, bukan karena jabatan politiknya, namun karena dia aktif dalam kegiatan sosial membantu langsung masyarakat Buleleng, berupa layanan kesehatan geratis dan bagi-bagi sembako.

 

Bahkan, kegiatan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat tersebut dia berikan rutin sebulan sekali dengan keliling ke desa-desa yang ada di Kabupaten Buleleng.

 

Karena itulah kemudian nama dr Caput sangat fenomenal di Masyarakat Buleleng. dr Caput bahkan sangat dekat dengan masyarakat karena sifat rendah hatinya. Makanya tidak salah jika masyarakat Buleleng menghendaki dr Caput menjadi Bupati Buleleng 2024 mendatang.

 

Sudiartana sebagai pemandu acara podcast tersebut juga menanyakan, apa yang dicari dr Caput sehingga berkeinginan maju menjadi Bupati Buleleng, padahal dr Caput sudah punya segalanya, baik itu popolaritas maupun finansial.

 

Mendapatkan pertanyaan tersebut dengan tegas dr Caput memberikan penjelasan, bahwa dia berkeinginan maju di Pilkada Buleleng 2024 jika masyarakat menghendaki dan partai merestui, tujuannya bukanlah mencari kekayaan karena jika dari segi finansial dia rasa sudah mencukupi.

 

Namun menurutnya yang dicari adalah kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Buleleng semakin besar jika dia menjadi Bupati. Dia akan lebih optimal bisa membantu masyarakat dengan program-program layanan kesehatan gratis jika nanti menjadi Bupati Buleleng. (SDP/BT)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: