BeritaNasional

Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara Sumatera Selatan (Asisi)

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara Sumatera Selatan (Asisi) dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru hadiri di Balroom Hotel Swarnadwipa, Senin (13/6).

Sebagai organisasi yang mewadahi para teknisi yang bekerja dibidang perbaikan refrigerasi dan Air Conditioner (AC), Herman Deru tak sungkan memberikan beberapa tips marketing kepada para nggota Asisi.

“Saya ingin kasih resep-resep pemasaran kepada para anggota Asisi, alangkah bagusnya jika kita melakukan serivice AC di berbagai rumah dan perkantoran kita beri peringatan kertas yang kita gantung di AC para konsumen berikan tanggal anjuran untuk kembali di service. Ini saya terinspirasi karena ini belum pernah dilakukan jadi para konsumen juga ingat dan bisa langsung menghubungi kalian para teknisi,” kata Herman Deru.

Sementara itu Ketua DPD Asisi Sumsel, Wahyudi Hidayatullah menuturkan bahwa Pengukuhuan Asisi DPD Sumsel merupakan kepengurusan pertama dengan anggota 150 orang.

” Asisi hadir sebagai organisasi yang akan membantu para anggota dan ini merupakan kepengurusan pertama kami mohon doa dan bimbingannya agar kami bisa mengembangkan organisasi ini dengan baik dan bermanfaat di masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Sekretaris DPD Asisi Sumsel Sairespen.ST,
Selesai pengukuhan ini kita akan menyusun program-program kerja dari DPD Asisi Sumsel, salah satu program utama kita akan terus melakukan pelatihan pelatihan bagi teknisi agar lebih handal dan kreatif, katanya.

Untuk anggota dari Assisi di Sumsel sudah mencapai 500 anggota yang tersebar di 7 kabupaten kota Se-Sumsel, dengan bergabung nya di organisasi Asisi ini maka teknisi AC tersebut bisa mendapatkan sertifikasi teknisi ahli, pungkasnya.(RZP)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: