BeritaNasional

Sejarah Baru Demokrasi Indonesia Muscab Demokrat Kota Palembang2 Kali

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Palembang ke 2 kali menjadi sejarah baru Demokrasi di Indonesia menjadi sorotan pengamat Sosial dan Politik Kota Palembang

Ketahui Partai Demokrat menggelar Muscab secara serentak pada tanggal 22 – 23 juni 2022 yang lalu di buka langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual bertempat di hotel excelton,”menurut Pengamat Sosial dan Politik Yudi F Bram di wawancara Palembang, Sabtu (16/07/22).

” Berdasarkan pengamatan kami pada Muscab serentak ada 2 kandidat yang mendapat dukungan yaitu Devita Rusdy dan Zainal Abidin ikut seleksi pada Muscab serentak yang lulus seleksi ikut muscab tersebut,

“Namun kami melihat pada Muscab yang di gelar pada hari ini (16/07/22) muncul kandidat baru yang tidak ikut seleksi Muscab pertama Yaitu Yudha Pratomo padahal muscab pertama telah selesai tahapan, kami juga melihat Partai Demokrat seperti meninggalkan Demokrasi secara berlahan lahan yang selama di ini di terapkan oleh Partai yang mengusung Demokrasi, “jelasnya.

Kami menilai ini sangat tidak lazim dilakukan oleh sebuah Parpol, kami sangat menyayangkan kejadian seperti ini karena sangat mengangkangi Demokrasi dan melakukan praktek praktek Demokrasi yang dipaksakan tentunya juga menghasilkan peminpin yang otoriter dan masyarakat palembang akan menilai dan memandang sangat miring.

Kami menilai ini sangat merugikan Partai Demokrat Kota Palembang kedepannya, tentu hal ini menambah masalah menjelang seluruh parpol sedang sibuk menyiapkan verifikasi Faktual KPU. Harus nya ini tahapan untuk menyusun struktur bukan lagi untuk muscab ulang, “pungkasnya.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: