BeritaNasional

Jaringan Aksi 98 Sumsel Tolak Anies Datang Di Sumsel

PALEMBANG, Berita Terkini.Co.Id Rencana kunjungan Anies Baswedan ke Bumi Sriwijaya beberapa waktu mendatang ternyata menuai penolakan dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas) di Sumsel.

Hal itu terungkap dalam keterangan pers dari gabungan ormas Sumsel yang diselenggarakan di Rocca Coffe & Restro, Jl Demang Lebar Daun, Palembang, Sumsel, pada Sabtu (22/10/22) sore.

Menurut Ketua Relawan PAS Sumsel, Ustad Muhammad Jamil Alghoni, SH., MH bahwa dengan tegas pihaknya menyatakan sikap penolakan atas rencana kedatangan Anies di Sumsel.

“Karena, kami menilai Anies belum tepat untuk memegang jabatan sebagai seorang presiden sebab tidak mewakili dari Sumsel,”ungkap Ustad Jamil.

Ustad Jamil mengatakan pihaknya akan menurunkan kurang lebih 1000 massa dari perwakilan 17 Kabupaten/Kota Se Sumsel untuk melakukan aksi penolakan tersebut.

Sementara itu, Ketum PP Wong Kito, Bambang Purnomo, S.IP bahwa kami dari PP Wong Kito dengan tegas menolak Anies ke Sumsel. “Kami menilai Anies bukan orang bagian dari pejuang Reformasi 98 dan dia tidak terlibat dari perjuangan Reformasi,”ucap Bambang.

“Kami akan mengerahkan seluruh anggota PP Wong Kito untuk menolak kedatangannya di Bumi Sriwijaya, dan akan turut serta dalam Aksi Penolakan Anies yang akan datang ke Sumsel, kami juga akan bergabung bersama element lainya dalam aksi tersebut, “tambah Bambang

Ditambahkan, Ketua Jaringan Aksi 98 (JA 98), Ramogers, SH dengan tegas menolak kedatangan Anies di Sumsel. Karena dia tidak ada sejarah dalam perjuangan reformasi. Bahkan diduga terkesan identik Anies adalah bagian dari masa lalu.

“Di mana Anies pada saat mendengungkan Reformasi mahasiswa berjuang 98 dulu bahkan di duga Anies adalah bagian dari Orde baru. Kami ingin pemimpin yang mempunyai jiwa yang Reformis,”ungkapnya.

“Kami menghimbau menyerukan kepada seluruh jaringan aksi 98 untuk menolak Anies datang ke Sumsel,”tegasnya

Selain itu, Aktivis Hak Asasi Internasional Indra Hermansyah, berharap pemimpin yang tidak merampas HAM. “Sedangkan Anies diduga telah merampas HAM pada Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu,”tegasnya dengan singkat, (RZP)

Related Articles

One Comment

  1. Μερικές διαδεδομένες επιλογές για το live στοίχημα είναι το «επόμενη ομάδα που θα σκοράρει», το «επόμενο κόρνερ», “χρόνος του επόμενου γκολ”, “επόμενο γκολ στο πρώτο ημίχρονο” κ.α. που δεν μπορείς να τα βρεις πριν την έναρξη του ματς. Δημοσιεύουμε live tips σε συγκεκριμένους αγώνες και όχι… σωρειδόν. Κι αυτό γιατί πρόκειται παράλληλα για μία… επικίνδυνη κατηγορία στοιχήματος που απαιτεί ιδιαίτερη προσοχή από πλευράς εθισμού. Από την άλλη, υπόσχεται κέρδη σε όσους ξέρουν να «διαβάζουν» το παιχνίδι και βοηθάνε στην εξασφάλιση μέρους των πιθανών κερδών με την «κάλυψη» αντίθετων σημείων.
    http://libroarts.kr/bbs/board.php?bo_table=free&wr_id=391359
    Texas Hold em: Μοιράζονται δύο κλειστά φύλλα, γίνεται ποντάρισμα και μετά μοιράζονται 3 ανοικτά φύλλα στο κέντρο του τραπεζιού. Ακολουθεί ποντάρισμα, 1 ανοικτό φύλλο στο κέντρο του τραπεζιού, ποντάρισμα, 1 ανοικτό φύλλο στο κέντρο του τραπεζιού, ποντάρισμα. Νικητής είναι αυτός με το καλύτερο χέρι, με ελεύθερο δικαίωμα χρήσης των ανοικτών φύλλων στο κέντρο του τραπεζιού και των κλειστών. Οι αντιπρόσωποι είναι γενικά υποχρεωμένοι να ανακοινώνουν εάν υπάρχει ένα ζωντανό περίπτερο. Αν το τραπέζι δεν είναι ζωντανό, είναι απλώς ένα σκοτεινό άθλημα και ο αγωνιζόμενος δεν λαμβάνει καμία επιλογή αν ο καθένας απλά καλεί.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: