Berita

Warga Banyuasin dan Palembang Inginkan Mang Heri Jadi Gubernur Sumsel Kedepan,Saat Hadiri Memancing Bersama Bulan Ramadhan

Banyuasin,Berita Terkini. Co. Id Dalam Rangka mengisi kegiatan Ramadhan saat berpuasa salah satu  kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk mengisi berpuasa yaitu memancing , masyarakat di Tegal Binangun dan kota Palembang yang menggelar kegiatan Lomba Mancing bertajuk “Heri Amalindo Menuju Sumsel 1”, terpusat di Kolam BSI Sport Center Tegal Binagun pada minggu siang (2/4).

Panitia pelaksana  Amri Jako mengatakan Selama acara berlangsung memancing dengan kebersamaan, para peserta dan semua yang hadir justru lebih dominan berbicara keinginan mereka agar Heri Amalindo maju menjadi calon gubernur sumsel mendatang.

kegiatan  memancing ini terlihat antusias masyarakat di Kota Palembang dan Banyuasin saat ini menginginkan adanya sosok baru yang memimpin Sumsel yaitu Dr. Ir H Heri Amalindo.

“Kami masyarakat Tegal Binangung menginginkan Gubernur baru yaitu Bapak Heri Amalindo” sebutnya.

Heri Amalindo adalah sebagai sosok yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Sumsel mulai menggema seiring kekecewaan masyarakat terhadap kondisi sumsel saat ini yang dianggap tidak memiliki kemajuan setelah periode kepemimpinan gemilang mantan Gubernur Alex Noerdin

Sementara itu, Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan jika esensi dari kegiatan hari ini adalah silaturrahmi.

“Di Bulan Suci Ramadhan, mari kita perbanyak bersilaturrahmi dengan berbagai cara salah satunya melalui kegiatan Lomba Mancing” ujar Ketua ICMI Sumsel ini.

Keinginan masyarakat sangat tinggi untuk beliau maju pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024, beliau mengatakan kita akan terus bersama sama merapatkan barisan bangkit menuju yang terbaik,”pungkasnya.(RZP)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: