BeritaNasional

Bupati PALI Heri Amalindo Dukung Program Dan Siap Berkolaborasi Dengan Muhammadiyah

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM sangat mendukung program Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten PALI, sehingga kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan PD Muhammadiyah bisa mewujudkan “PALI Serasi NIA”.

Dukungan orang nomor satu di Kabupaten PALI tersebut disampaikan saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten PALI, di Aula Guest House Rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina Kecamatan Talang Ubi, Jumat (5/5/2023).

“Tentunya ke depan Pemkab PALI menanti kerjasama dari PD Muhammadiyah kabupaten PALI dalam sektor apapun itu, baik di sektor pendidikan, sektor kesehatan dan lainnya. Demi terwujudnya PALI Serasi NIA Berkemajuan seperti tema yang diusung pada Musda kali ini,” katanya.

Ketua ICMI Orwil Sumsel itu juga berharap, pelaksanaan Musda PD Muhammadiyah kabupaten PALI berlangsung sejuk dan kondusif.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua nanti diharapkan bisa membawa PD Muhammadiyah kabupaten PALI semakin maju dan berkembang. Selamat melaksanakan Musda. Mari kita bersama jaga kerukunan umat beragama di kabupaten PALI,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah kabupaten PALI, H. Darsono menjelaskan, Musda yang digelar tidak hanya melaksanakan pemilihan ketua, tetapi juga terlebih dahulu akan dilaksanakan laporan pertanggungjawaban dan rapat komisi.

Untuk teknis pemilihan ketua, kata dia, masing-masing pemilik hak suara nanti menentukan pilihan untuk mengisi sembilan orang formatur dari 14 calon formatur yang ada.

“Kemudian sembilan formatur yang terpilih nanti akan bermusyawarah untuk menentukan yang menjadi ketua PD Muhammadiyah kabupaten PALI. Pemilik hak suara yaitu seluruh Pengurus Daerah Muhammadiyah kabupaten PALI, Pengurus Badan Otonom Muhammadiyah, Pengurus Cabang Muhammadiyah se-kabupaten PALI, serta perwakilan pengurus wilayah yang hadir,” ucapnya.

Ia berharap pelaksanaan Musda berjalan lancar dan ketua yang terpilih bisa membawa PD Muhammadiyah kabupaten PALI semakin maju.

Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten PALI, Jumat (5/5/2023).

Selain dihadiri oleh Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Musda juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sumsel, Pengurus Wilayah Aisyiyah Sumsel, serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-kabupaten PALI dan seluruh pengurus dan anggota PD Muhammadiyah kabupaten PALI.(RZP

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: