BeritaNasional

Heri Amalindo Mendapat Dukungan, Warga Inisiatif Dirikan Rumah Bersama Kabupaten OKU

Baturaja Berita Tekini.Co.Id – Program Sekolah dan Berobat Gratis pernah sangat membantu masyarakat yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Namun, beberapa tahun belakang, program tersebut sudah tidak bisa lagi dinikmati oleh warga Sumsel.

Melihat betapa dibutuhkannya program sekolah dan berobat gratis untuk masyarakat, Bupati Pali Heri Amalindo berjanji program tersebut akan kembali dihidupkan di Provinsi Sumsel pada tahun 2024 mendatang.

Atas dasar program pro rakyat itulah, masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) sepakat untuk mendukung Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024-2029 dan berinisiatif mendirikan Rumah Bersama Kabupaten OKU.

“Pendirian Rumah Bersama OKU ini murni inisiatif warga untuk menampung aspirasi segenap masyarakat,” ujar Kholik Adma, Ketua Rumah Bersama saat deklarasi dukungan dan peresmian Rumah Bersama Kabupaten OKU, Minggu 4 Juni 2023.

Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sumsel 2024 nanti mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas inisiatif warga untuk mendirikan Rumah Bersama Kabupaten OKU.

“Dukungan ini menjadi hal luar biasa dan jadi energi tersendiri agar kami terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk mewujudkan Program Sekolah dan Berobat Gratis,” kata Heri Amalindo.

Deklarasi dukungan ke Heri Amalindo dan peresmian Rumah Bersama Kabupaten OKU juga dihadiri Lury Elza Alex Noerdin sebagai Brand Ambassador Program Sekolah dan Berobat Gratis.

“Program yang menyentuh langsung masyarakat ini dulu menjadi acuan program nasional dan seluruh daerah di Indonesia. Kedepan, program Sekolah dan Berobat Gratis akan kembali dihidupkan oleh Bapak Heri Amalindo,” kata Lury.

Sementara, Firdaus Hasbullah selaku Ketua Tim Pemenangan mengatakan jika Heri Amalindo berniat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumsel Sumsel di tahun 2024 demi untuk membantu masyarakat mendapatkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis.

“Beliau serius untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk membantu masyarakat Sumsel, terutama untuk membantu masyarakat dalam hal berobat gratis dan sekolah gratis”pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: