Bali

Jaga Lingkungan, Kapolsek Mengwi Adnyana TJ Harapkan Tidak Ada Sampah Berserakan Lagi

Bali, beritaterkini.co.id | Polsek Mengwi melaksanakan program peduli lingkungan bersama dengan warga dan staf Desa Mengwi serta kaum milenia dari SMP Widya Berata Mengwi untuk membersihkan sampah yang berserakan diseputaran pasar tradisional Desa Adat Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis 13 Juli 2023 pukul 07.30 wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian Polri khususnya Polsek Mengwi terhadap lingkungan dalam menjaga lingkungan bersih bebas sampah.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., mengatakan melalui kegiatan peduli lingkungan ini kita mengajak dan mengedukasi seluruh masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya dalam menjaga kebersihan.

“Jangan biarkan sampah berserakan disekitar kita, selain membuat pemandangan yang tidak enak dan menimbulkan bau yang kurang sedap sampah juga dapat menimbulkan penyakit”, ucap Kapolsek Mengwi didampingi Perbekel Desa Mengwi.

“Biasakan membuang sampah pada tempatnya, jangan asal membuang sampah (sembarangan)”, imbuhnya

Melalui kegiatan peduli lingkungan ini kita berharap tidak ada sampah yang berserakan disekitar kita.

“Mari bersama-sama menjaga lingkungan kita supaya tetap bersih, indah dan sehat serta terbebas dari sampah”, pungkas Kompol Adnyana T.J.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: