Berita

The Zury Hotel Palembang Hadirkan Nuansa Berbeda Di Sky Lounge Dengan Tema “Summer Party

Palembang,Berita Terkini,Co.Id The Zuri Hotel Palembang untuk memanjakan Tamu yang menginap dan semua masyarakat dengan hadirkan nuansa berbeda di Sky Lounge dengan tema “Summer Party”

Tak hanya untuk tamu yang menginap saja,namun semua masyarakat Kota Palembang bisa duduk santai dan menikmati keindahan lampu – lampu kota pada malam hari di Sky Lounge The Zuri Hotel Palembang. Ungkap Executive Public Relation Elissa Fitriana.(27/07/23).

Menjadi Lounge tertinggi di Kota Palembang,tentunya banyak sekali hal – hal menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Selain bersantai,tentunya Lounge ini juga bisa menjadi pilihan venue untuk acara lain seperti Gathering,Birthday bahkan sampai Engagement sekali pun.

Dan kali ini, The Zuri Hotel Palembang mengadakan event yang berbeda dari sebelum – sebelumnya. Dengan tema “Summer Party”, The Zuri Hotel Palembang menyuguhkan talent dan rangkaian acara yang menarik pada malam itu. Tepatnya 05 Agustus 2023, para talent akan menampilkan tribute musik dan juga DJ dalam acara Summer Party.

Acara ini akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB, dengan “Free Entry”, kalian bisa memilih dan mereservasi meja terlebih dahulu. Summer Party merupakan Private Exclusive Party dan juga No Minimum Cost. Banyak sekali pilihan – pilihan menu yang bisa dinikmati, mulai dari makanan,minuman sampai cigarrete. Namun untuk FDC atau standing , para pengunjung cukup membayar Rp.78.000,- saja,yang mana paket spesial ini sudah include dengan minuman dan cigarrete.

Summer Party sangat pas untuk dinikmati bersama teman – teman, namun pengunjung juga bisa datang bersama orang terkasih seperti pacar dan juga keluarga. Dan hal menarik lainnya kami juga memberikan potongan harga spesial apabila para pengunjung ingin menginap pada malam itu.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut segera hubungi kami di nomor Whatsapp 0813 7788 9995 atau 0895 4113 45507 (Elissa) dan juga melalui instagram kami di @thezuri.palembang.(Rill)

Related Articles

4 Comments

  1. I have been browsing on-line more than three hours as of
    late, but I by no means discovered any attention-grabbing article like yours.
    It’s beautiful value sufficient for me. Personally,
    if all webmasters and bloggers made excellent content as you did, the web will likely be much more
    helpful than ever before.

  2. Undeniably imagine that that you said. Your favorite reason seemed to be on the internet
    the easiest factor to be mindful of. I say to you, I certainly get irked whilst other people think about concerns that they
    plainly don’t realize about. You controlled to hit the nail upon the top and outlined out the entire
    thing with no need side effect , folks could take
    a signal. Will likely be back to get more. Thank you

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: