Berita

Basarudin Focus Kerja Melihat Progres Renovasi Pembangunan Tugu Ratunda Jakabaring Sport City

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Sehari setelah di periksa Kejaksaan Tinggi Kepala Dinas Perkim Sumsel Basarudin tidak menyurutkan kerja melihat progres kerja ronovasi pembangunan Rotunda atau tugu Prameswara Bundaran Jakabaring Sport City,(09/08/23).

Kepala Dinas Perkim Sumsel Basarudin menyampaikan bahwa renovasi Pembangunan Rotunda atau tugu Prameswara Jakabaring ini adalah sebagai Icon Kota Palembang, pembangunan atau renovasi ini untuk menambah Icon Icon Kota Palembang sebagai Spot di spot orang untuk berfoto di kota Palembang di tempat sudut sudut kota Palembang Seperti Air mancur jakabaring ini.

Setiap yang berkunjung dari luar kota Palembang akan berkunjung dan melihat Icom Icon di kota Palembang,perbaikan ini bertujuan agar ketika ada Event Event kita sudah siap dan tidak perlu lagi ada nya perbaikan.

Yang membuat kita memperbaiki ini salah satu nya untuk persiapan Event U 20 tidak mungkin event lain internasional yang akan di laksanakan di sini,serta ada beberapa Event Nasional juga seperti Bapernas, Popnas dan kegiatan lain untuk pelatihan bola kedepan sehingga setiap yang berkunjung ke Jakabaring memiliki kesan baik dengan keindahan Jakabaring Sport City

Pekerjaan bundaran ini cukup sederhana dan tidak memerlukam waktu terlalu lama namun harus detail karena harus sesuai dengan visualnya.

Renovasi bundaran Jakabaring ini menggunakan anggaran yang bekerjasama dengan Bank BNI,BNI yang merapikan dan di pasang nameing atau leter sign.”ujarnya.

Konsepnya ini adalah konsep kita bersama yang penting adanya kearifan lokal,kalau kita lihat dari drone terlihat ornamen songket,”bebernya.

Kami berharap kepada pengunjung untuk mendapat menjaga kebersihan dan keindahan apa yang kita perbaiki ini,”harapanya.

Lebih lanjut Analis Logistik BNI Wilayah Sumsel Joko Mengatakan bahwa bersama Perkim kamiw BNI melihat langsung progres pengerjaan untuk pembuatan taman di bundaran Rotunda Jakabaring sport city,”katanya.

Basarudin focus kerja setiap progrees beliau melihat langsung untuk melihat hasil nya,sempat ada klaim ada yang tidak rapi.pekerjaan sudah finishing akhir.

Intinya Kepala Dinas Perikim Basarudin ingin adanya Iconing di wilayah Jakbaring,maka BNI di minta untuk membranding Iconing bundaran Jakabaring di bundaran air mancur ini

Menurut BNI ini adalah ekacing Karen posisinya bener bener bagus,BNI berterima kasih kepada Perkim Karena telah memberikan kesempatan untuk merapikan dan membranding salah satu Iconing yang ada di kota Palembang

Kemungkinan besar event besar,konser besar lainnya yang akan di laksanakan di Jakabaring bisa menjadi moment dan Icon kota Palembang

CSR yang berikan oleh BNI di bawah 1 miliar tidak mencapai 1 miliar ,ini hanya merapikan dan tidak memakan biaya cukup besar dan hanya merapikan tamanya saja,”ujarnya.

Harapan nya bisa terjaga dengan baik dan menjadi Iconing seumur hidup ini adalah hasil kerjasama Perkim dan BNI.” Tandasnya (RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: