BeritaNasional

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Lanjutkan Road Show Di Kecamatan Kertapati

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Palembang, Firdaus Hasbullah, SH melanjutkan “Road Show Sosialisasi Program Bacagub Sumsel Heri Amalindo” di Kecamatan Kertapati, Rabu (30/08/2023).

Road Show yang bekerjasama dengan jaringan Laskar Ampera Sriwijaya itu sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Kecamatan Gandus, dan Kecamatan Ilir Barat II.

Ketua Rumah Bersama Firdaus Hasbullah, SH menjelaskan, silaturahmi dengan jaringan Relawan Laskar Ampera Sriwijaya bertujuan untuk menyosialisasikan sosok dan prestasi Heri Amalindo yang saat ini menjabat sebagai Bupati PALI.

“Pak Heri Amalindo sudah sukses melaksanakan program sekolah gratis, seragam sekolah gratis dan berobat gratis di Kabupaten PALI, dan program yang baik itu akan diterapkan di Sumatera Selatan, jika beliau diberikan kesempatan menjabat sebagai Gubernur Sumsel 2024-2029,” katanya.

Heri Amalindo juga, kata dia, memberikan beasiswa kepada mahasiswa untuk kuliah di perguruan tinggi, dimana sampai hari ini sudah memiliki keahian desain grafis, seni batik, seni teater, fotografi dan mereka semua ingin mengabdi di Kabupaten PALI.

“ Malah khusus untuk penerima beasiswa di ISI Suralarta, Insya Allah dalam waktu dekat Dinas Pendidikan PALI akan mengadakan gelar karya bagi adik-adik mahasiswa ISI ini yang langsung di launching oleh Pak Bupati Heri Amalindo,” katanya.

Firdaus Hasbullah menambahkan, banyak program Alex Noerdin dahulu yang tidak dilanjutkan karena pemimpin saat ini malu mengakui prestasi pemimpin sebelumnya.

Namun, hal itu berbalik jika Heri Amalindo menjadi gubernur, karena akan melanjutkan sekaligus meningkatkan program-program yang baik dari pemimpin sebelumnya.

“Keberlanjutan dalam Pembangunan itu sangat penting, sehingga program-program Pembangunan di Sumsel memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Salah satu contohnya sekolah dan berobat gratis, mengapa tidak dilakukan oleh pemimpin saat ini? Padahal itu sangat membantu masyarakat, apalagi masuk sekolah saat ini biayanyanya sangay mahal,” jelasnya.

Kemudian, tambah dia, Heri Amalindo akan melakukan revitalisasi pengelolaan (Light Rail Transit) sebagai solusi untuk mengatasi kemacetan di Palembang, sekaligus menjadi transportasi publik.

“Jika ada aturan yang jelas dan tegas, maka LRT harus menjadi sarana transportasi sehingga bisa mengurangi kemacetan di Kota Palembang,” jelasnya.

Selain itu, Heri Amalindo akan melakukan revitalisasi pengelolaan Kawasan Jakabaring Sport City sehingga bisa memberikan keuntungan kepada daerah, dan menjadi pusat olahraga yang benar-benar dikelola dengan manajemen yang transparan dan professional.

Program lainnya yang sudah dilakukan Heri Amalindo di Kabupaten PALI antara lain: umroh gratis bagi tokoh-tokoh masyarakat dan guru sejarah berprestasi, dan banyak program-program pro rakyat yang sudah dilaksanakan.

Related Articles

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: