Jakarta.Beritarerkini.co.id

Himpunan Pengusaha Muda indonesia yang disingkat HIPMI melakukan munas yang ke XVI di hotel sultan dan berlangsung aman.

Adanya teriakan sedikit dari mc untuk menyampaikan anak anaku mohon duduk  berulang kali di sampaikan sepertinya ada riuh Tetapi sebenarnya tidak ada apa apa .hal yang biasa dilakukan organisasi  organisasi disaat ada ajang pemilihan

terjadi perbedaan .pendapat itu hal yang sangat wajar ungkap salah satu peserta munas Kerua HIPMI Bali  Dr.Darma Pemgusaha Clinic kecantikan.

Baca Juga :  Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Pengantar Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang RPJMD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021 - 2026 pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Gek Ayu yang  pengusaha wine yang sukses dibali beserta dwi pengusaha properti ,mereka Hadir  sangat antosias sekali dengan organisasi  HIPMI bisa mencari Pertemanan atau relasi yang sangat Kuat.untuk memperkokoh Bisnis dibali.

Hal serupa juga diaampaikan  oleh peserta Munas lainnya juga, menyampaikan hal yang sama. Karena beredar  video viral seolah olah ada sedikit keributan padahal itu santai saja.

Baca Juga :  Presiden Minta Gunakan APD Produk Dalam Negeri

Banyak harapan di Tangan Ketum HIPMI kedepan biar bisa bermitra dengan pemerintah khususnya dan international pada  umumnya supaya bisa mengembangkan ekonomi indonesia semakin maju.

Khususnya Bali  ,harapan yang sangat besar untuk parawisatanya dan kerajinan tangannya.ungkap DWI yang samgat paham situaai  Bali dalam angka

Bt/pl

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here