Politik

Anies Baswedan Akan Hadiri Kongres Nasional Partai NasDem

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan dirinya akan menghadiri Kongres Nasional yang akan dilaksanakan Partai NasDem pada tanggal 08-11 November 2019.

“Jadi, saya diundang dalam pertemuan undangan partai, sama juga ketika diundang (Partai NasDem) sekarang juga, Insha Allah saya datang,” kata Anies di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu, (03/11/2019).

Ia menegaskan undangan tersebut tidak ada hubungannya dengan pelaksanaan Pilpres 2024.

“Ini pilpresnya baru selesai 2019 kemarin,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan Partai NasDem sudah memberikan undangan kepada Anies untuk menghadiri kongres. Kehadiran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dianggap wajar. Pasalnya, Anies selaku tuan rumah dari acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Sebagai gubernur beliau wajarlah memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat datang kepada peserta kongres yang dari Sabang sampai Merauke datang ke Ibu Kota,” kata Willy dalam diskusi Perspektif Indonesia di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 November 2019.

Selain Gubernur DKI, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga diundang dalam kongres tahunan tersebut. Willy membantah diundangnya tiga pejabat negara itu untuk persiapan Pilpres 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: