BeritaHukumKeamananNasional

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bekerjasama dan Berkoordinasi Dengan Ditjenpas Serta BNN Dalam Merealisasikan Program Lapas dan Rutan Bersih Narkoba (Bersinar).

Jakarta, Beritaterkini.co.id- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun ambil bagian memberikan paparan mengenai “Lapas dan Rutan Bersinar” bersama Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol. Sufyan Syarif dan Direktur Pembinaan Narapidana Direktorat Jenderal Pemasyarakatan RI, Thurman SM Hutapea bertempat di Teraskita Hotel Jakarta, Selasa 25 Mei 2021

Terlihat hadir Kepala Lapas/Rutan seluruh DKI Jakarta, dan jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil DKI serta perwakilan dari BNN RI.

Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti arahan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, yaitu:

1. Instruksi Menkumham Nomor M.HH- 02.OT.03.01 Tahun 2016 tentang Penanganan Terhadap Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

2. Surat Edaran Menkumham Nomor M.HH- 01.PK.01.06.10 Tahun 2016 dalam Upaya Mewujudkan Zero Narkoba dan Handphone.
Dalam kegiatan ini Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bekerjasama dan berkoordinasi dengan Ditjenpas dan BNN dalam merealisasikan program Lapas dan Rutan bersih narkoba (Bersinar).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: