Berita

Serangkai Bawa 8 Artis Akan Gelar Konser Live The Music Di Palembang

Palembang, Berita Terkini.Co.Id   Konser Serangkai akan menggbrak Kota Palembang dengan Tajuk Serangkai Live : Live The Music dengan menampilkan 8 artis tergabung menjadi satu live.

Serangkai sukses dalam opening dan closing ceremony pada Fornas ke VI tahun 2021 di Sumsel dari pengalaman ini kami yakin konser ini akan menggbrak kota Palembang, ungkap Direktur Utama Serangkai Group Kevin Deandra di dampingi Direktur operasional dan Marketing dalam Prescon di Exelton hotel Rabu (15/02/23).

Dengan Tag line “The Real Concern Is Comming To You ” yang artinya pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika datang ke konser ini.

Konser ini akan memberikan nuansa megah didukung dengan teknologi audio visual terbaik dan serta tata panggung dan lighting yang memanjakan mata yang telah dipersiapkan dengan matang dan akan memberikan pengalaman menonton konser yang begitu berkesan dan memorable,”jelasnya.

Catatan ya tanggal nya Konser kita ada dua season yakni tanggal 1 Juni dan 1 Juli 2023 dengan mendatangkan 8 Artis sekaligus yakni 1 Juni Lyodra, Kahitna, Yura Ardika, Pramono dan pada tanggal 1 Juli ada Ziva Magnolya, Mahal ini, Tiara Andini dan Padi Reborn,”ujar kevin.

Nanti tiket penjualan bisa didapat atau di peroleh melalui kanal penjualan seperti online melalui tiket. Com dan partner dari serangkai mulai april mendatang. Harga Tanda Masuk (HTM) IDR 375.000,masyarakat Kota Palembang dapat menikmati konser Serangkai Live.Kami juga menawarkan diskon pembelian tiket group lebih hemat untuk Konser di PSCC tersebut”jelasnya.

Kami menargetkan 3500 penonton dengan konser ini kami berharsp, dunia kreatif akan lebih meningkat dan bangkit geliat promotor di Kota Palembang,lebih berani untuk mengadakan konser fantastis setelah konser ini, ” Pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: