Berita

Begini Aksi Bacaleg DPR RI asal Bali Naik Gojek di Kawasan Tertib Lalulintas Tanpa Kenakan Helm

JAKARTA, beritaterkini.co.id | Di balik kesuksesan apel akbar “Siaga Perubahan” yang digelar Partai NasDem di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu 16 Juli 2023 lalu, ada hal tak patut terjadi.

Seorang bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem dapil Bali nomer urut 1 melintas di jalan ibu kota menuju lokasi Apel Siaga Perubahan dengan menumpang ojek online sambil melambaikan-lambaikan tangan ke arah warga.

Maksud hati mendapat perhatian kader NasDem lainnya sebagai tokoh sederhana dan ramah serta murah senyum, namun justru kecaman yang didapat. Sejumlah pihak menyayangkan aksi tersebut lantaran yang bersangkutan tidak mengenakan helm.

Aksi tak patut dicontoh itupun banyak yang mengunggah di media sosial. Seorang tokoh apalagi baceleg DPR RI seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, ini justru melanggar lalu lintas dengan berkendara tanpa mengenakan helm. Terlebih aksi tersebut dilakukan di jalan ibu kota yang merupakan kawasan tertib lalu lintas.

Ket foto : Aksi bacaleg DPR RI Partai Nasdem dapil Bali nomer urut 1, naik gojek di jalur tertib lalu lintas tanpa mengenakan helm diunggah di media sosial

Netizen menyayangkan aksi tak terpuji tersebut dibiarkan oleh polisi. Semestinya polisi yang saat itu banyak bertugas melakukan pengamanan bertindak terhadap pelanggaran lalulintas tersebut, namun justru membiarkannya.

Terkait hal tersebut, bacaleg DPR RI Nomer urut 1 dapil Bali dari Partai NasDem I Nengah Senantara belum bisa dikonfirmasi. Dicoba menghubungi melalui pesan WhatsApp, sempat dibacanya namun tidak ditanggapi. (Ded)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: