Berita

Kunjungan Kerja Dan Silahturrahmi Kapolres Enrekang Bersama Warga Langoggo

Pada Tanggal 31 Januari 2020

Enrekang, BERITATERKINI.CO.ID | Dari pantauan Jurnalis Makassar, kegiatan berjalan lancar dan harmonis dan di hadiri, Kapolres Enrekang, Camat Enrekang, Lurah Lewaja, Tokoh masyarakat, pak lingkungan, jajaran porsenil Kepolisian Enrekang dan Awak media.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, menanggapi, saya berdinas di sini sangat bersyukur karena kabupaten enrekang ini masyarakat relegius dan masih menjalankan norma budaya.

Sambungnya tantangan ke depan di kabupaten Enrekang, itu dinamika yaitu kejahatan konvresional seperti penculikan, peredaran bebas Obat-obatan terlarang ( Narkoba ).

Camat Enrekang, Mahmud meminta bagaimana Polres Enrekang bisa meningkatkan kinerja keamanan dalam melaksanakan tugas Abdi negara.

Mengapresiasi atas kinerja Kapolres Enrekang walau beliau baru melakukan tugas namun sudah ada pendekatan pada masyarakat kota sampai ke pelosok Desa,’ ungkap Mahmud.

Ketua lingkungan Bitu, Nawing, menyampaikan kinerja atas kepemimpinan kepada Kapolres Enrekang, bahwa mengenai Pos Kampling tidak terjalan namun setiap malam selalu ada warga yang menempati.

Mengenai lahan yang ada di wilayah pak lingkungan, daerah nya ada yang biasa melakukan penebangan liar, karena berdampak terhadap lingkungan,’ tegasnya

Kapolres Enrekang menanggapi pertanyaan ketua lingkungan Bitu mengenai penebangan liar, itu harus di selidiki apakah lahan yang kelola itu hutan lindung atau milik masyarakat sendiri,’ tutupnya. (BRT)

Kontributor : Ibrahim

Editor ; Dik Eno

Related Articles

One Comment

  1. Great goods from you, man. I have take into account your stuff prior to and you are just extremely magnificent. I really like what you have acquired here, really like what you’re saying and the way in which wherein you are saying it. You are making it entertaining and you continue to care for to stay it sensible. I cant wait to read much more from you. This is actually a tremendous web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: